iluhnuna

Review Mirelle Glossy Series Produk Skincare Lokal Bikin Glowing

6 komentar
review mirelle glosy series

Memiliki wajah cerah bebas kusam tentu idaman semua wanita ya. Berbagai cara rela dilakukan. Dari sekian banyak cara aku memilih mulai melakukan perawatan menggunakan rangkaian skincare.

Rangkaian skincare yang mulanya sesimpel cuma pakai pelembab doang kini perlahan mulai berubah ke rangkaian skincare yang lebih kompleks.

Cari mencari coba mencoba aku ketemu dengan produk skincare lokal asal Semarang Mirelle Mibelle.
Produk Mirelle mengeluarkan set terbarunya yaitu Mirelle glossy series. Kali ini aku bakal cerita review Mirelle glosy series ini.

Mirelle glossy series adalah rangkaian skincare yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Karena aku memakai rangkaian ini dan merasakan sesuai klaimnya makanya aku mau recomend skincare yang kaya kandungan brightening dan harganya terjangkau banget ini.


Disclaimer : Tulisan review ini adalah berdasarkan penggunaan dan pengalaman pribadi penulis. Perlu diketahui bahwa hasil yang dirasakan bisa berbeda-beda pada setiap orang. Penting untuk pembaca memilah dan mengetahui kondisi kulit sendiri. Karena tidak cocok di saya bukan berarti tidak cocok juga di kalian. Begitu pula sebaliknya.  


Review Mirelle Glossy Series Set

mirelle glossy series

Mirelle Glossy Series adalah rangkaian skincare untuk mencerahkan kulit dan mengandung ingredients yang mampu mencerahkan kulit antara lain Alpha Arbutin, vitamin C, dan Niacinamide.

Rangkain produk ini bisa digunakan mulai dari umur 13 tahun. Anak-anak jaman sekarang mah udah bisa glowing sejak dini ya.Produk ini juga sudah terdaftar BPOM jadi insyaallah aman digunakan. Mirelle juga memiliki challenge 21 hari cerah bersama Mirelle Glosy. Yuk kita buktikan!

Dalam satu set series ini terdiri dari 5 produk yaitu

  • Glossy Facial Foam
  • Glossy Toner
  • Glossy Serum
  • Glossy Day Cream
  • Glossy Night Cream

Oke langsung aja kita review produknya satu persatu.

Glossy Facial Foam

glossy facial foam review

Tahapan pertama dari semua rangkaian skincare adalah membersihkan wajah menggunakan facial foam. Facial foam dari Mirelle ini mampu menyerap minyak berlebih serta membersihkan pori-pori. 

Kandungan Utama 

Glycerin & Vitamin E

Packaging

Dikemas menggunakan botol tube dengan desain yang simpel. Semua kemasannya berwarna putih dengan tulisan hitam. Sangat simpel dan bersih. Tube ini berukuran 70g.

Tekstur & Aroma

Berwarna putih lembut agak padat. Aroma menyegarkan

Cara Pakai

Sama seperti menggunakan facial foam pada umumnya. Keluarkan isinya dan letakkan pada telapak tangan. Basahi dan gosok perlahan pada wajah lalu bilas.

Cara pakai ini dicantumkan di belakang kemasan. Bisa digunakan pada pagi dan malam hari.

Pengalaman Penggunaan

Ada aroma wangi lembut menenangkan. Kalau kataku sih mirip wangi mentimun. Kalian pernah pakai sheet mask cucumber? Nah aromanya kataku mirip begitu. Aroma menyegarkan tapi soft.

Setelah memakai facial foam ini kulit rasanya jadi keset tapi ngga bikin kering atau sensasi ketarik. Masih terasa nyaman setelah penggunaan. Dipakai sedikit juga busanya sudah melimpah jadi lebih hemat kan. Lembut di wajah ketika digunakan. 


Glossy Face Toner

glossy face toner mirelle

Toner ini digunakan setelah facial foam dan untuk mempersiapkan kulit untuk menerima produk skincare lainnya. Manfaat yang diberikan toner ini adalah menyerap minyak berlebih, membersihkan pori-pori, melembabkan kulit wajah, membuat kulit terasa segar dan membantu mencerahkan kulit wajah.

Kandungan Utama

Hyaluronic Acid & Vitamin C

Packaging

Dikemas dalam botol spray berukuran 100 ml

Tekstur & Aroma

Toner ini tidak memiliki aroma dan teksturnya cair seperti air

Cara Pakai

Bisa disemprotkan langsung pada wajah lalu ratakan atau bisa juga semprotkan pada kapas dan aplikasikan pada wajah. Bisa digunakan pada pagi dan malam hari.

Pengalaman Penggunaan 

Aku suka kemasan tonernya karena bentuk botol mist gini. Ini pertama kali sih aku punya toner bentuk mist gini. Aku biasa menggunakannya disemprotkan pada kapas dulu baru diaplikasikan pada wajah.

Selama penggunaan aku tidak mengalami masalah apa-apa. Kulit terasa segar dan lembab. 


Glossy Serum

glossy serum mirelle

Penggunaan selanjutnya adalah serum. Serum ini mampu melembabkan kulit wajah, mencerahkan, membuat wajah tampak lebih segar dan sehat, meratakan warna kulit serta mencegah terjadinya penyumbatan pada pori-pori.

Kandungan Utama

Alpha Arbutin, Vitamin C, Niacinamide, Allantoin 

Packaging

Dikemas dalam botol semi kaca berukuran 15 ml. Tutupnya menggunakan tutup yang langsung ada pipetnya. 

Tekstur & Aroma

Serum ini berwarna putih susu dan kental. Tidak ada aroma sama sekali.

Cara Pakai

Teteskan langsung pada wajah di dahi dan kedua pipi lalu ratakan dengan tangan. Dapat digunakan pada pagi dan malam hari menjelang tidur. 

Pengalaman Penggunaan

Jujur saja aku rada takjub dengan tekstur dan warna serum ini. Karena kebanyakan serum itu warnanya bening dan rada kental ya. 

Kalau serum Mirelle ini justru berwarna putih susu dan sangat kental jadi ngga bakal mudah lari ketika diteteskan langsung di wajah. 

Awalnya aku mengira ini bakal meninggalkan jejak putih mengkilap gitu di wajah, tapi ternyata ketika diratakan dia langsung cair dan ngeblend dengan kulit. Langsung meresap dan terasa lembab. Serum ini jadi favorit aku sih. 


Glossy Day Cream

glossy day cream mirelle

Skincare yang dipakai pada pagi hari yang berfungsi melindungi dan menjaga kesehatan kulit serta melawan radikal bebas. Glossy day cream ini mampu melembabkan wajah serta mencerahkan kulit wajah.

Kandungan Utama

Niacinamide, Algae extract, vitamin E

Packaging

Dikemas dalam cream jar berukuran 20 gr. Untuk day cream ini kemasannya full berwana putih sampai tutupnya. Ketika dibuka masih ada tutup pelindungnya.

Tekstur & Aroma

Teksturnya cream lembut berwarna putih susu tanpa aroma.

Cara Pakai

Ambil secukupnya dengan jari lalu aplikasikan pada dahi, kedua pipi dan dagu. Ratakan sampai ke leher.

Pengalaman Penggunaan

Selama penggunaan aku merasa wajah jadi lebih lembab, kenyal dan lebih cerah. Setelah diaplikasikan di kulit dia langsung meresap dan melembabkan tanpa bikin gerah atau lengket. Pokoknya nyaman digunakan bahkan serasa tidak menggunakan cream saking ringannya produk ini. 


Glossy Night Cream

glossy night cream mirelle

Skincare yang digunakan pada malam hari yang berfungsi untuk mengoptimalkan proses regenerasi kulit. Mampu melembabkan wajah dan mencerahkan kulit wajah.

Kandungan Utama

Niacinamide, Algae extract, vitamin E, Alpha arbutin.

Packaging

Dikemas dalam cream jar berukuran 20 gr dengan tutup berwarna hitam. Sama seperti day cream, didalamnya juga terdapat tutup pelindung untuk menjaga keamanan isinya.

Tekstur & Aroma

Tekstur cream berwarna putih susu tapi teksturnya lebih creamy daripada day cream. Tidak memiliki aroma.

Cara Pakai

Ambil secukupnya dengan jari lalu aplikasikan pada dahi, kedua pipi dan dagu kemudian ratakan. Digunakan pada malam hari setelah membersihkan wajah dan menjelang tidur.

Pengalaman Penggunaan

Aku baru pertama kali sih menggunakan produk night cream. Biasanya menjelang tidur aku hanya menggunakan serum atau essence.

Selama penggunaan aku merasa dipagi hari ketika bangun kulit rasanya lebih kenyal, lembab dan cerah. Merasa bangun dengan cantik ya, hihihi no kusam pokoknya. 


Kesimpulan

Skincare Mirelle glosy series ini overall aku merasa nyaman menggunakannya. Tidak ada wangi-wangian dalam produknya kecuali si facial foam. 

Selama penggunaan kulit rasanya lebih halus, lembab dan lebih cerah. Semua produknya aku suka tapi yang paling jadi favorit aku adalah serumnya. 

Ritual pakai skincare ngga pake lama karena harus menunggu si produk A biar meresap baru deh di lanjut memakai yang lain. Karena aku pernah pakai produk ya model begitu. 

Kalau glosy series ini mulai dari toner, serum sampai creamnya semua langsung meresap ke kulit tapi ngga bikin kulit kering. Tidak lengket apalagi bikin gerah setelah pemakaian. Makanya aku bilang aku merasa nyaman menggunakannya.

Semoga review Mirelle glosy series ini membantu teman nuna yang sedang mencari skincare yang bikin kulit cerah dan sehat. Kalian bisa membeli rangkaian set ini di toko orange, beli di official storenya ya. 


De Eka
프라나와 엄마. KDrama Lovers. Jung Yong Hwa fans. Bucinnya Suga & Jekey!

Related Posts

6 komentar

  1. Unik ya warna dan tekstur serumnya.
    Btw ... hasil menggunakannya setelah 1 bulan, gimana Mbak?

    BalasHapus
  2. yess aku juga pakai produk ini mbak, dan semua produknya bagus, plus ga mengandung aroma parfum juga. Jadi aman buat kulit sensitif

    Sabunnya juga enak dipakai, lembut banget di wajah

    BalasHapus
  3. Semakin banyak nih produk skincare lokal yang kualitasnya bagus seperti Mirelle Glossy ini ya. Memang lebih bagus menggunakan serangkaian produknya secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal :)

    BalasHapus
  4. Biasanya kalau ga terlalu wangi, skincare tersebut memang alami jadi aman untuk kulit sensitif, tapi balik lagi sih ya, skincare itu cocok-cocokan ya, tinggal disesuaikan cocok yang mana
    Pemakaian yang rutin akan emnunjukkan hasil yang nyata

    BalasHapus
  5. Suka banget sama skincare yg gak ada aroma ya, Next mau nyobain juga. Semoga cocok

    BalasHapus
  6. Sama ka, aku juga baru cobain produk mirelle yang glossy series. Tapi ya gitu progresssnya lama hehe

    BalasHapus

Posting Komentar