iluhnuna

Samarkan Penuaan Dini Kembalikan Kilau Kulit Mudamu Bersama Age Revival Theraskin

5 komentar

age revival theraskin

"Mba sekarang kok kayaknya agak hitaman ya, apa karena pindah rumah. Cuacanya lebih panas ya ditempat yang baru"

Sebuah kalimat pujian dari seseorang yang menyadarkan diri ini. Sepertinya ada yang salah dengan keseharianku atau jangan-jangan produk perawatan yang aku gunakan.

Aku memang merasa kulit wajahku terlihat kusam belakangan ini padahal sudah memakai skincare yang biasa aku gunakan. Aku menyangkalnya dengan berfikir mungkin hanya perasaanku saja. Eh ternyata memang benar ya. 

Usut punya usut pelembab wajah yang selama ini aku gunakan memberi efek kusam pada wajah. Jadi aku harus menggantinya sekaligus upgrade skincare untuk 30 tahun ke atas.

Aku pun mencari tahu tentang skincare yang bisa membuat kulit terlihat kembali muda serta menyamarkan tanda-tanda penuaan dini. Sudah masuk usia kepala 3 nih.  

Sampai aku bertemu dengan salah satu merek skincare lokal Theraskin. Khususnya produk Age Revival Theraskin yang mengajak kita kembali muda dalam 3 minggu. 

Tanda Penuaan Dini Pada Wajah

Menua secara usia itu pasti. Namun penampilan dan kulit wajah harus tampak selalu awet muda. Jangan sampai kita mendapat istilah muka boros. 

Sebenarnya muka boros ini adalah penyebutan untuk orang yang tampilan wajahnya terlihat lebih tua daripada usia sebenarnya. Selain karena pemilihan busana dan makeup tentu saja ada istilah yang dinamakan penuaan dini.

Pernahkah kalian bertanya-tanya apa itu penuaan dini? dan pada usia berapa disebut mengalami penuaan dini? 

Penuaan dini merupakan proses penuaan yang terjadi lebih cepat yaitu pada usia muda. Dikutip dari lama jatengprov.go.id, dokter dari klinik kecantikan Novagreen Semarang Cecilya Hendryani mengatakan kalau secara teori penuaan dini itu mulai dari umur 25 tahun ke atas. 

Berikut adalah tanda penuaan dini yang umum terjadi pada kulit wajah orang.

tanda penuaan dini

1.  Kulit Kering atau Gatal

Pernahkan kalian merasa kulit wajah tiba-tiba gatal padahal tidak digigit nyamuk. Ternyata ini adalah salah satu tanda dari penuaan dini. 

Karena bertambah usia kulit juga mulai kehilangan kelembapannya sehingga kulit jadi cenderung kering dan menimbulkan rasa gatal.

2. Kerutan atau Garis Halus

Kerutan atau garis halus ini biasa muncul di area sekitar mata, bibir dan dahi. Disinilah pentingnya kita menjaga kelenturan dan kekenyalan kulit.  

3. Pori-pori Membesar

Pori-pori yang membesar ini biasanya lebih terlihat pada area T zone yaitu dahi, hidung dan dagu. Lagi-lagi karena faktor kurangnya produksi minyak alami pada wajah.

4. Kulit Kusam

Karena berbagai penyebab penuaan dini baik faktor eksternal yaitu makanan dan pola hidup maupun faktor internal membuat kulit wajah kehilangan kilau alami dan kecerahannya. Sehingga wajah terlihat lebih kusam.    

Berhati-hati Dalam Memilih Skincare 

Memilih skincare yang tepat itu bisa dibilang susah gampang ya. Apalagi produk yang biasa kita pakai tiba-tiba tidak bisa memberikan hasil yang seperti dulu. 

Bukan salah produk pastinya. Kita saja yang ternyata bertambah usia sehingga khasiat produk tersebut tidak lagi tampak hasilnya di wajah kita.

Itulah kesimpulan yang aku dapat ketika produk andalanku tiba-tiba membuat kulit menjadi kusam.  

memilih skincare

Memilih skincare yang tepat harus disesuaikan dengan kondisi kulit wajah. Itulah pentingnya kita untuk mengetahui jenis kulit wajah kita. 

Setelah mengetahui jenis kulit serta permasalahannya selanjutnya kita mencari rekomendasi dan review terhadap produk yang kita inginkan. 

Jika memungkinkan kita bisa melakukan konsultasi dengan ahlinya agar tidak salah mencoba produk-produk yang lagi trend atau sekedar viral. 

Skincare Dikembangkan Bersama Dokter Kulit Memang Ada?

Kalian tahu tidak kalau ada produk skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit. Nah aku mau mengenalkan produk dari brand skincare lokal yaitu Theraskin.

Theraskin ini merupakan skincare dikembangkan bersama dokter kulit sebagai medical skincare dalam mengatasi berbagai masalah kulit.

Produk Theraskin dapat digunakan dalam jangka panjang serta aman dan efektif untuk penggunaan sehari-hari. Sudah dipercaya sejak tahun 2011 dengan harga yang terkenal terjangkau dan ramah dikantong.

Theraskin BPOM, aman dan halal karena sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan. Bisa kalian cek di laman cekbpom.pom.go.id dan sudah bersertifikasi halal demi menjaga kenyamanan pengguna. Jadi tidak perlu khawatir. 

#Theraskin BPOM aman dan halal. 

Age Revival Theraskin Kembali Muda Tanpa Ditunda

Age Revival Theraskin merupakan salah satu produk terbaru kategori anti-aging dengan jaminan tampak muda dalam 3 minggu. Dengan menggunakan produk ini secara rutin bukan hal yang mustahil untuk #KembaliMudaTanpaDitunda bukan.

Produk ini memiliki 5 rangkaian set yang bisa digunakan sehari-hari untuk mengurangi kerutan atau garis halus serta wajah kusam. #2KuncianHandaldalam1Rangkaian.

Berikut adalah rangkaian set #AgeRevivalTheraskin yang harus kalian coba

anti aging theraskin

Age Revival Gentle Cleanser 

Sabun wajah yang diperkaya tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid dan Allantoin untuk membersihkan wajah dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit.

Dikemas dalam kemasan tube berukuran 100 ml. Dapat digunakan pada pagi dan sore hari. Sesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian.    

Age Revival Toner Essence 

Toner Essence yang diperkaya Tetrapeptide, Niacinamide, 4D Hyaluronic Acid untuk menyegarkan, melembapkan dan mencerahkan kulit. 

Dikemas menggunakan botol spray berukuran 100 ml. Sehingga mudah diaplikasikan pada wajah. 

Cara penggunaannya yaitu langsung semprotkan pada wajah lalu tepuk-tepuk ringan hingga merata dan meresap. 

Dapat digunakan pada pagi dan malam hari. 

Age Revival Protection Day Cream

Krim wajah yang diperkaya UV Filter SPF 3, Tetrapeptide, dan Collagen untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus membantu mengurangi kerutan atau garis halus, menjaga kelembapan dan kehalusan kulit.

Day cream 10 gr ini digunakan pada pagi hari setelah toner essence. Oleskan dan ratakan pada wajah hingga leher. Untuk perlindungan yang optimal ulang penggunaan setiap 2-3 jam. 

Age Revival Intense Retinol Serum

Serum yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol, dan 4D Hyaluronic Acid untuk membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, melembapkan, mencerahkan dan membantu kulit agar tetap halus. 

Dikemas dalam botol pump berukuran 15 ml. Serum ini digunakan pada malah hari setelah penggunaan toner. 

Teteskan 2-3 tetes lalu oleskan merata pada kulit wajah sambil dipijat secara perlahan agar serum meresap. 

Age Revival Moisture Lock Night Cream

Krim wajah yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol dan Niacinamide untuk membantu mengurangi kerutan atau garis halus, melembapkan, dan membantu kulit agar tetap halus dan lembut.

Night Cream 10 gr ini digunakan pada malam hari setelah pemakaian serum.  

Kesimpulan

Penuaan dini pada wajah secara teori dapat dimulai dari usia 25 tahun ke atas. Tanda-tanda penuaan pada orang tentu berbeda-beda. Namun umumnya tanda penuaan dimulai dari munculnya garis halus atau kerutan serta kulit kusam. 

Memilih skincare untuk mengurangi tanda penuaan diperlukan kehati-hatian. Salah satu produk skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit adalah Theraskin. Sehingga bisa kita jamin kualitasnya.  

Age Revival dari Theraskin merupakan produk anti aging yang mengajak kita untuk tampak muda dalam 3 minggu. Hadir dalam 5 rangkaian produk untuk mengurangi kerutan atau garis halus dan kusam pada wajah. 

#JadiMudaBersamaTheraskin 





Referensi:

https://jatengprov.go.id/beritaopd/hati-hati-kebiasaan-ini-bikin-muka-tampak-boros/#:~:text=%E2%80%9CSecara%20teori%2C%20penuaan%20dini%20itu,16%2F3%2F2023). diakses 3 Mei 2024


De Eka
프라나와 엄마. KDrama Lovers. Jung Yong Hwa fans. Bucinnya Suga & Jekey!

Related Posts

5 komentar

  1. Haha aku juga pernah dipuji gitu mbak, katanya kok sekarang iteman 🤣 mana pori-poriku juga terasa membesar ternyata ini salah satu faktornya yaa hiks serem juga kalau dibiarkan ya.
    Harus rajin2 skincare apalagi sekarang enak nih ada perawatan skincare dari theraskin. Wajib coba sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuh kita coba mba. mari tampil muda bersama-sama. hahaha

      Hapus
  2. Kalo aku kebetulan belum pernah dapat komentar soal kulit wajah. Cuma pas ngaca jadi insekyur aja gitu, kok aku menua ya, perasaan Baekhyun gak begini deh. Tuaan dia dari aku, kenapa aku keliatan lebih tua sih. Hiks. Jadi sekarang motivasi rutin skinkeran adalah biar awet muda kayak Baekhyun, wkwk 🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah motivasi yang harus ditiru ini. harus tetap bersaing dengan idola dong ya.

      Hapus
    2. Kalo dibilang bersaing kayaknya enggak sih ya, gak mampu. Wong selisih 2 tahun aja tetep keliatan dia lebih muda, padahal umurnya lebih tua. Cuma motivasinya gini kalo aku, lha dia aja rajin merawat diri padahal lebih tua umurnya. Ntar kalo someday aku diberi ijin sama Allah buat ketemu dia, masak iya dia aku panggil oppa tapi aku keliatan kayak ahjumma? Malu dong ahh 😭

      Hapus

Posting Komentar