iluhnuna

Website Belajar Online My Skill Untuk Belajar Berbagai Skill

Posting Komentar
website belajar online my skill

Bingung mencari tempat untuk belajar meningkatkan skill? atau mau mendalami suatu skill? Sini aku kasi tahu tempatnya.

Dijaman yang serba dimudahkan ini rugi rasanya kalau kita tidak pintar-pintar memanfaatkan teknologi. Apalagi fasilitasnya ada. Aku rasa semua orang punya yang namanya smartphone. 

Kita saat ini bisa belajar tanpa harus mengunjungi lembaga atau tempat kursus maupun pelatihan suatu skill. 

My Skill adalah salah satu kelas online untuk meningkatkan skill di berbagai bidang. Hanya melalui website belajar online kita bisa mengasah kembali kemampuan kita.

Apa Itu My Skill?

My Skill merupakan salah satu dari sekian banyak platform peningkatan skill. Startup teknologi pendidikan (edtech) ini memiliki fokus persiapan karir bagi kaum muda.

My Skill didukung oleh leading venture capital di Asia Tenggara, East Ventures. Platform belajar online ini didirikan pada tahun 2021. 

Platform ini menyediakan pendampingan privat, bootcamp interaktif dan video peningkatan keterampilan yang dapat diakses sesuai minat kita. 

Platform ini bisanya diakses melalui website. Mereka belum memiliki aplikasi yang bisa diinstal di smartphone. 

Meskipun belajar via website tapi tampilannya sangat user friendly dan nyaman di mata. Baik diakses melalui laptop maupun smartphone

Belajar Apa Saja Di My Skill?

Dalam web My Skill ada berbagai pilihan peningkatan skill yang bisa diakses sesuai dengan minat kita. Ada tiga fitur utama yaitu e-learning, bootcamp dan mentoring.

E-learning untuk belajar mandiri via video. Setiap suatu pembahasan disertai dengan post test dan pre test untuk menguji pemahaman materi yang disampaikan. Terdapat modul belajar yang bisa diunduh serta ada webinar series bulanan.

contoh belajar di my skill

Bootcamp dikhususkan untuk belajar intensif fokus pada praktek via zoom bersama expert. 

Mentoring untuk dapat template dan review CV hingga persiapan wawancara bersama HRD. 

Untuk bisa menikmati ketiga fitur diatas kalian akan dikenakan biaya yang masih terjangkau. Ada pilihan paket langganan 12 bulan, 6 bulan bahkan 1 bulan.  

Kalian juga bisa menikmati short class yang disediakan secara gratis. sssttttt biasanya kalian akan mendapatkan diskon berlangganan setelah mengikuti short class

E-learning My Skill

e learning my skill

Pada menu e-learning kalian bisa memilih materi pembelajaran sesuai minat. Ada 1000+ skill yang bisa kalian pelajari. 

Mulai dari digital marketing yang mencakup banyak hal sampai belajar bahasa asing mulai dari bahasa Korea, Mandarin, Jerman dll.

Bahkan ada pembelajaran terbaru mengikuti trend saat ini mengenai AI, NFT sampai Internet of Things.

Setiap selesai mengikuti pembelajaran via video kalian bisa mendapatkan sertifikat sesuai materi yang sudah selesai dipelajari. 

sertifikat my skill

Kalian juga akan mendapatan sertifikat skill berdasarkan topik yang dipelajari jika sudah menyelesaikan semua video materi dan test. 

Kesimpulan

Mengasah kemampuan di website belajar online My Skill itu sangat menyenangkan. Ada beragam video pembelajaran yang bisa diakses sesuai dengan minat.

Kita juga akan mendapatkan sertifikat materi dan sertifikat skill jika telah menyelesaikan satu topik pembelajaran. 



Referensi:

https://myskill.id/


De Eka
프라나와 엄마. KDrama Lovers. Jung Yong Hwa fans. Bucinnya Suga & Jekey!

Related Posts

Posting Komentar