iluhnuna

5 Cara Meluluhkan Hati Pria Yang Kamu Suka

Posting Komentar

cara-meluluhkan-hati-pria-berdasar-pengalaman-pribadi

Masa muda itu masa-masa indahnya jatuh cinta. Kalau sedang jatuh cinta hari-hari rasanya hanya untuk memikirkan si dia. Bener ngga???

Cinta itu tidak memandang siapa duluan yang menyukai siapa. Ketika perempuan mulai tertarik dengan laki-laki yang dia suka sikapnya suka berbeda. Kadang salting (salah tingkah) sendiri padahal cuma sekedar berpapasan doang.

Buat perempuan yang lagi mengincar pria yang kamu suka, aku punya beberapa cara untuk memenangkan hatinya. Sebagai perempuan kita harus usaha juga, jangan menunggu apalagi hanya memberi kode-kode yang tidak jelas. 

Oke langsung aja kita bahas....

Cara Meluluhkan Hati Pria Yang Kamu Incar 

1. Kenali Sifat Aslinya

Penting banget nih untuk mengetahui sifat asli orang yang kamu suka. Meski kamu sedang menaruh hati padanya jangan sampai dibutakan cinta ya. Mengetahui sifat aslinya dari awal akan memudahkan kamu untuk mengambil langkah selanjutnya. 

Jangan sampai kamu menyesal setelah menjalin hubungan. Meskipun sejatinya berpacaran juga bertujuan untuk mengenali sifat dan karakter seseorang sebelum melangkah lebih jauh.

2. Cari Tahu Hobinya

Mengetahui hobi pria incaranmu juga harus diperhitungkan. Laki-laki itu tidak suka jika hobinya diganggu apalagi kamu merengek-rengek mempermasalahkan hobinya. Biasanya perempuan itu maunya kan selalu diperhatikan. Setelah mengetahui hobinya barulah kamu menentukan sikap. Apakah kamu bisa mentolerir hobinya. 

3. Tetap Menjadi Diri Sendiri

Meskipun kita sedang berusaha mendapat perhatian dari pria yang kita sukai, usahakan tetaplah menjadi diri sendiri. Sebagian laki-laki tidak menyukai kepura-puraan. Menjadi diri sendiri juga akan membuatmu lebih nyaman tanpa harus repot berpura-pura.

Dengan menjadi diri sendiri, pria incaranmu juga secara tidak langsung sedang berusaha memahami dirimu. Berusaha mengenalmu lebih dekat. 

Jangan sampai setelah berhasil pacaran muncul perasaan kaget "perasaan dia waktu pdkt begini deh, kok sekarang beda ya". 

4. Beranikan Diri

Sebagai perempuan kita tidak dilarang loh untuk mengutarakan perasaan. Ini sih prinsipku ya. Kalau kita tidak memberanikan diri dari mana dia tahu kalau kita sebenarnya naksir dia. Meskipun sinyal - sinyal suka itu sering dilemparkan. 

Tapi tetap jangan asal mengutarakan perasaan. Perhatikan juga sikapnya selama kalian pdkt (pendekatan). Jika kamu merasa dia juga tertarik padamu, merespon sinyal-sinyal darimu maka utarakan saja perasaan yang selama ini kamu pendam. 

Pokoknya beranikan diri saja. 

5. Pasrah Dalam Doa

Namanya usaha pasti jalan terakhirnya adalah doa. Setelah berhasil mengutarakan perasaan, pasrahkan diri dan serahkan pada Tuhan. Ingatlah jika memang ditakdirkan untuk saling mengenal maka jalannya pasti ada saja. 

Kenapa aku bisa bilang begitu??? Karena ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi.

Secuil Cerita Pengalaman Pribadi

Bahkan pengalaman pribadiku sangat memalukan. Dengan sangat percaya diri aku mengutarakan perasaan kepada laki-laki yang aku suka. Ternyata si dia sudah memiliki pacar dan hubungan mereka memang tertutup tidak banyak yang tahu. 

Betapa memalukan dan sakit hatinya ditolak seperti itu. Meski yang salah tetap aku sih. Bahkan setiap kali melihat kontaknya atau medsosnya rasanya ingin menghapusnya saja. Tapi bersikap seperti itu adalah kekanak-kanakan. Sedangkan usia sudah lewat dari usia labil. 

Ternyata saking malu dan sakit hatinya aku sering berdoa jika memang tidak ditakdirkan tolong agar kami dijauhkan saja. 

Tapi ternyata yang terjadi sebaliknya. Kami menjadi dekat dan ditakdirkan untuk saling mengenal lebih dalam. 

Hal yang perlu digarisbawahi adalah poin 4 dan 5. Dan jangan lupa libatkan Tuhan dalam rencanamu. 

Semoga artikel ini memberikan kalian inspirasi dan keberanian pastinya.

De Eka
프라나와 엄마. KDrama Lovers. Jung Yong Hwa fans.

Related Posts

Posting Komentar